Monica Bellucci Suka Daniel Craig, Apa Saja Yang Disanjungnya?

Minggu, 04 Oktober 2015 - 12:32 WIB
Monica Bellucci Suka Daniel Craig, Apa Saja Yang Disanjungnya?
Monica Bellucci Suka Daniel Craig, Apa Saja Yang Disanjungnya?
A A A
QUEBEC - Jelang pemutaran perdana film terbaru James Bond, Spectre, pada 26 Oktober mendatang di Inggris. Monica Bellucci, yang di film ini berperan sebagai salah satu Bond Girl terindikasi menyukai sang aktor pemeran utama, Daniel Craig.

Ya, sementara menunggu Spectre dirilis serta ditengah kesibukannya syuting film di Serbia bersama Emir Kusturica. Monica yang ogah dipanggil Bond Girl (gadis Bond) tiba di Quebec, Kanada, untuk red carpet akhir pekan ini untuk film yang juga dibintanginya, Ville-Marie.

Film Ville-Marie baru saja dibuat oleh produser asal Montreal, Guy Edoin. Dalam wawancaranya seperti dilansir CBC.ca, tetap saja ada beberapa hal yang ditanyakan jurnalis kepada Monica soal perannya di Spectre.

Salah satunya ialah mengapa dia tidak mau dipanggil sebagai gadis Bond dan memilih dijuluki wanita Bond (Bond Woman). Selain karena usianya yang kini menginjak 50 tahun dan mencatat rekor sebagai pemeran gadis Bond tertua.

Nah, dari hasil wawancara terbaru ini. Monica juga mengungkapkan perasaannya tentang Daniel. Namun aktris asal Italia itu juga memuji sutradara film ke-24 franchise 007 karya Ian Fleming ini, yaitu Sam Mendes.

Apa kata Monica tentang perannya di Spectre? “Saya berperan sebagai seorang janda, wanita dari Italia yang datang dari dunia dimana hanya kaum pria yang punya kuasa. Jadi dia mewakili seorang wanita dari masa lalu,” tutur Monica yang berperan sebagai Lucia Sciarra.

“Wanita ini berbeda dengan Madeleine, yang diperankan oleh Lea Seydoux, yang mana terlibat dalam aksi, modern. Jadi ini terasa seperti menengok dari masa lalu menuju ke masa depan. Tentu sangat menarik melihat kedua wanita ini yang secara berbeda dalam usia dan gaya hidup mereka,” imbuhnya.

Karakter apa yang dapat Anda gambarkan tentang Daniel Craig? “Dia seorang aktor hebat dan amat protektif sebagai pria. Akan selalu terlihat aneh ketika Anda tiba di sebuah tempat syuting dan kemudian Anda terlibat dalam skenario intim untuk dimainkan,” beber Monica.

“Namun semua ini akan terasa mudah, karena dia (Daniel Craig) adalah seorang pria terhormat, bukan hanya ketika berperan sebagai James Bond, tapi juga saat kembali seperti dia semula,” tambahnya.

Lantas apa inovasi baru yang dilakukan sutradara Spectre (Sam Mendes) agar film James Bond tetap dicintai penggemarnya?

“Kini (Sam Mendes) membuat karakternya (James Bond) lebih humanis (manusiawi). Karena dia sekarang memiliki apa yang orang Prancis katakan sebagai le mal de vivre. Dia punya insting kematian dan inilah yang membuat karakternya jadi semakin nyata. Seseorang yang mana orang dapat juga mengikuti jejaknya,” kata Monica menjelaskan.

Benarkah Anda senang dan bahagia dapat ikut di film Spectre? “Anda tahu di Prancis kita dapat memanggil seorang aktris yang panjang umur dengan sebutan mademoiselle. Jadi kita bisa mengatakan itu kepada Jeanne Moreau atau Judy Dench (pemeran M sebelumnya). Saya suka itu, karena berarti aktris ini tidak bermodal fisik, namun jiwa mereka,” tutur Monica lagi.

“Jiwa seseorang takkan pernah menua. Secara aktual, mereka malah justru makin tampak muda dan lebih muda lagi. Itulah mengapa saya pikir, usia tidak bermakna apapun. Ini adalah soal energi. Kami datang dari sejarah panjang, dimana kaum wanita diperlakukan amat buruk. Dan kami sekarang tengah berevolusi. Saya ingin berharap sesuatu yang indah. Karena saya menyukai pria dan saya pikir pria juga begitu. Kita sama-sama saling butuh,” tandasnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4291 seconds (0.1#10.140)